Sabtu, 24 Desember 2016

LAFADZ ALLAH DIBAWAH POHON NATAL, HOTEL NOVITA LANGSUNG DITUTUP PEMERINTAH SETEMPAT

Baru – baru ini terjadi Kasus Tulisan Lafadz Allah pada hiasan natal hotel Novita salah satu htel terkenal di Kota Jambi, ternyata berbuntut panjang dan disikapi serius oleh pemerintah setempat. Beberapa pihak langsung merespon kejadian ini dengan menggelar acara rapat khusus yang dihadiri oleh Walikota, Dandim dan Kapolresta serta unsur forkominda Kota Jambi.

Dari hasil rapat yang diadakan pada tengah malam, hari jum'at(23/12/2016) dihasilkan sebuah keputusan bahwa akan menutup dan memberhentikan dari Hotel Novita Jambi.

Seperti yang telah dilansir salah satu media sr28jambinews.com pada sabtu (24/12/2016) dini hari, Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha secara simbolis bertindak langsung melakukan penyegelan Hotel Novita.

Wali Kota Jambi itu langsung menyegel pintu depan hotel Novita dengan membawa sebuah kertas karton putih yang bertuliskan  "Maaf hotel ini dihentikan operasinya" yang sudah ditandatanganinya.

Hingga saat ini, lampu pada bagian depan Hotel Novita telah dipadamkan dan dalam keadaan gelap gulita serta masih banyak yang  berkumpul untuk menonton keadaan hotel yang telah disegel ini. Tidak jelas bagaimana nasib bagi para pengunjung hotel apakah akan dipindahkan atau tetap berada didalam hotel tersebut.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, sebuah hiasan natal berupa miniatur gereja di Hotel Novita Jambi menarik perhatian para pengunjung hotel  dikarenakan di miniature itu terdapat tulisan lafadz Allah di depan miniatur gereja dengan posisi dilantai, sementara dibagian atas ada simbol salib.


Sumber : islammedia.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar