Kamis, 29 Desember 2016

Film "Ayu Anak Titipan Surga" Belum Tayang Di Bioskop Sudah Diganjar Rekor MURI, Ini Beritanya !!!

Ayu Anak Titipan Surga (AATS) sebuah film bertema pendidikan yang sedianya akan tayang di bioskop pada 12 januari 2017, mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai "Film Dengan Penonton Terbanyak Sebelum Tayang Resmi". Mau tahu lasannya bagaimana bisa MURI memberikan penghargaan untuk film tersebut ?

Setelah bertanya langsung kepada salah satu staff MURI, ternyata penghargaan ini diraih berkat acara nonton bareng sebelum ditayangkan secara resmi di seluruh bioskop nasional. Dan tiket yang terjual lebih dari 100.000 lembar tiket.

“Sungguh pencapaian yang luar biasa bagi kami semua! Ini adalah sebuah hasil dari kerja keras yang solid selama ini. Memberikan edukasi bagi kalangan anak dan remaja melalui sebuah film yang inspiratif,” ungkap Bagus Harianto, bos rumah produksi Griya Pelopor Budaya yang memproduksi film ini saat jumpa pers di kantor MURI, Rabu (14/12) siang. Begitu juga dengan dua pemain bintang film ini, yakni Luthfiyah Putri dan Zila Zafila. Mereka menjelaskan kisah kegembiraanya atas penghargaan yang diraih film yang mereka bintangi.

"Aku enggak nyangka banget, hari ini jadi momen spesial buatku, saya juga berharap senantiasa film ini juga bisa membangun mental anak dan remaja jaman sekarang.

“Wah, pokoknya bahagia banget hari ini, pertama kali main film langsung sabet penghargaan bergengsi lagi, filmnya, ” sahut Zila Zafila pemeran Evi.

Sementara CEO dan penggagas MURI, Jaya Suprana mengatakan, prestasi film Ayu Anak Titipan Surga (AATS) adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh banyak rumah produksi selama ini.


“Hal ini adalah sebuah terobosan dan prestasi yang sangat luar biasa, memang hingga saat kini belum ada rumah produksi yang menggelar acara nonton bersama dengan hasil penjualan tiket hingga mencapai angka penjualan 100.000 tiket lebih, sementara filmnya sendiri baru akan ditayangkan serentak pada 12 januari 2017 mendatang di bioskop – bioskop di kota kesayangan anda," kata Jaya Suprana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar