Senin, 02 Januari 2017

DIGEMARI ORANG INDONESIA, 6 MAKANAN INI JUSTRU DIBENCI PARA BULE… NO. 4 DAN 6 INDONESIA BANGETTTTT !

Negara Indonesia memiliki beraneka ragam budaya dan makanan yang kaya akan berbagai macam rasa. Sebagai Negara penghasil rempah- rempah citra rasa makanan Indonesia memang sangat kuat, berbeda dengan di luar negeri terutama Eropa. Meskipun begitu banyak para bule yang merasa kaget atau tidak suka ketika mencoba mencicipi berbagai makanan Indonesia karena baud an rasanya yang tajam. Nah makanan apa sajakah itu ?

1.      Jeroan
Bagi para bule kebanyakan terutama Eropa dan Amerika mereka hanya mengkonsumsi daging saja dari olahan sapi atau ayam. Sementara jeroannya akan dibuang karena tidak layak dimakan. Oleh karena itu orang bule akan merasa aneh jika menemukan hidangan seperti ati ampela, paru, atau babat di Indonesia.

2.      Durian
Bagi orang Indonesia durian adalah sebuah kenikamatan dunia, namun untuk para bule durian justru disebut sebagai buah paling bau sedunia. Karena baunya yang sangat menyengat mereka enggan mencicipinya. Dan juga dapat menghilangkan nafsu makan mereka.

3.      Nangka
Sama halnya seperti durian, nangka mempunyai aroma yang sangat menyengat. Belum lagi cara membukanya yang sulit membuat para bule juga enggan mencicipinya.

4.      Jengkol
Jengkol mempunyai dua jenis pendapat dari Indonesia. Ada yang tidak suka tapi ada juga yang sangat suka banget karena citra rasanya yang kenyal dan gurih. Orang bule jelas menolaknya karena baunya yang menyengat, apalagi setelah memakannya maka mulut mereka akan bau.

5.      Ceker Ayam
Memakan ceker ayam dengan bumbu yang pedas tentu menjadi sebuah sensasi yang sangat nikmat. Namun bagi para orang bule mereka kebanyakan tidak menyantapnya mengingat ceker adalah bagian kaki dari ayam yang dinilai tidak higienis untuk disantap.

6.      Ikan Asin
Bagi orang Indonesia makan sayur asam tidak lengkap bila tidak disertakan ikan asin sebagai lauknya. Namun tetap saja bagi para bule baunya yang aneh dan rasanya yang begitu asin membuat bule tidak suka memakannya.

Pada dasarnya bule tidak menyukai makanan yang baunya menyengat atau rasa yang terlalu dominan pedas atau asinnya. Meskipun begitu bagi orang Indonesia makanan diatas tetap yang TERBAIKKK….!!!


Sumber:IDNtimes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar