Senin, 02 Januari 2017

DULU JUAL GORENGAN, KINI RUMAHNYA MEWAH PAKAI LIFT PULA

Siapa yang tidak kenal dengannya? Host pembawa acara terkenal ini jago dalam melawak dan kini telah berhasil menjadi salah satu artis yang sukses dan punya nama di kalangan masyarakat dan dunia hiburan pertelevisian di Indonesia ya, dialah Denny Cagur.

Denny yang baru saja melaksanakan ibadah Umrah bersama keluarga besarnya, juga termasuk dalam daftar jajaran artis yang memiliki pendapatan tertinggi.

Hal ini terbukti karean dia telah membangun rumah mewah yang baru saja ditempati olehnya bersama istri dan anaknya. Pada tahun 2016 lalu, Denny memang baru saja menempati rumah mewah yang terletak di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Rumah hunian Denny beserta keluarganya bahkan disebuit- sebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas tak biasa dan jarang ditemukan di rumah- rumah artis pada umumnya. Kediaman Denny ini bergaya modern classic yang di bangun di atas tanah seluas 1.000 meter persegi.

Karakter rendah hati yang dimiliki Denny inilah yang didasari oleh masa- masa sulit yang pernah ia rasakan. Materi berlimpah yang dimiliki Denny memang tidak begitu saja ia dapatkan.

Denny ternyata harus bekerja keras dengan ketekunan penuh sehingga bisa mencapai kesuksesan sampai seperti saat ini. Sebelum sukses dia pernah bekerja sebagai guru les bagi seorang anak yang berkebutuhan khusus atau kekurangan mental.

Tak hanya itu dia juga kerja sampingan dengan menjual makanan combro, ia rela melakukan pekerjaan sebagai penjual combro asalkan ia bisa menghidupi keluarganya. Karena sat itu memang masa yang sulit untuk Denny dan keluarganya.

Dunia entertain memang telah menjadi jiwanya. Hingga saat pada tahun 1997, dia memutuskan membentuk group lawak bernama Cagur. Bersama group inilah Denny melakukan gerilya dengan mengikuti lomba- lomba lenong, lawak, dan sebagainya. Usaha yang ia lakukan lama – kelamaan mulai menunjukkan hasil.

Namanya kini terkenal dan kepiawainnya membuat tawa penonton makin diakui. Usaha yang ia perjuangkan selama ini tak mengkhianatinya, Denny akhirnya meraih kesuksesan dan berhasil menaikkan taraf hidup dirinya dan beserta keluarga.


Sumber:Tribunnewa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar