Senin, 02 Januari 2017

MASIH INGATKAH ANDA WANITA YANG MENCAKAR POLISI KARENA KENA TILANG, SEKARANG BEGINI NASIBNYA !

Masih ingatkah anda tentang wanita yang mengamuk sampai mencakar seorang polisi ketika tidak mau kena tilang? Ya, Dora Natalia Singarimbun, baru – baru ini dipindahkan tempat kerjanya dari Mahkamah Agung ke tempat tugas barunya di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Pekanbaru. Hanya saja wanita yang pernah bersitegang dengan polisi Aiptu Sutisna ini belum bertugas sejak pernyataan pemindahan tugasnya.

Indra yang sebagai sekretaris PTUN Pekanbaru menjelaskan pihaknya belum menerima SK pemindahan Dora ke Pekanbaru. Meski Demikian dia menjelaskan SK itu segera datah pada tahun ini.

“SK pemindahan belum diterima. Kemungkinan yang bersangkutan mulai bertugas di Pekanbaru pada minggu depan”, ujar Indra, Jumat, 30 Desember 2016.

Indra juga menjelaskan Dora akan bertugas di bagian secretariat PTUN Pekanbaru tanpa jabatan. Dora akan berada di bawah dirinya langsung.

Sebelumnya Dora menjadi perhatian publik karena kasusnya ketika mengamuk kepada petugas Lantas, Aiptu Sutisna. Dora marah karena dirinya akan ditilang petugas dengan dugaan pelanggaran lalu lintas.

Selain mengeluarkan kata- kata dengan nada tinggi, Dora juga menarik baju seragam Aiptu Sutisna hingga robek. Kejadian ini kemudian dilaporkan sang petugas ke kantor kepolisian terdekat.

Dalam perkembangannya, Dora dan Sutisna akhirnya berdamai. Laporan terkait menghalangi petugas polisi yang sedang bertugas dinas dicabut dan Dora tidak jadi diproses lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

Tetapi tak lama kemudian Mahkamah Agung mengeluarkan pernyataan memutasi Dora ke PTUN Pekanbaru sebagai pegawai biasa alias Non Jabatan. Dia akan bertugas di Kota Bertuah pada Tahun 2017 ini.


Sumber:liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar