Selasa, 20 Desember 2016

Saksikanlah! Insya Allah Sehancur Apapun Aleppo Akan Bangkit Kembali Menjadi Belati Beracun Bagi Musuh-musuhnya!


Pernyataan dari seorang Syaikh Atha Abu Ar-Rashtah Mengenai Peristiwa Terbaru di Aleppo


Dengan semua yang terjadi saat ini, sehancur apapun kondisi Aleppo saat ini, ia akan bangkit kembali, dan seluruh Negeri Syam khususnya Aleppo, akan tetap menjadi belati beracun di dalam tenggorokan Amerika, Rusia, para pengikut, dan pendukung mereka. Ia akan memberikan mereka sebuah malam-malam yang membuat mereka tidak dapat tidur dan akan membinasakan mereka karena balasan dari kejahatan mereka.



Mereka para Zionis tidak akan menikmati kemenangan yang mereka yakini. Jika mereka mampu masuk ke suatu negara hanya setelah negara itu hancur, maka itu adalah kemenangan imajiner atau imajinasi mereka saja.



Jika mereka mengalahkan pejuang hanya setelah ia syahid, itu adalah 'kemenangan' pecundang. Dan jika mereka mengumpulkan roket-roket penghancur dan laras-laras peledak, juga ratusan atau ribuan tentara, namun tidak mampu berhadapan secara langsung dengan mereka (para pejuang mujahidin) kecuali hanya via udara dan dengan kapal-kapal perang dan peluncur roket canggih, ini adalah kemenangan seorang pengecut dan pecundang yang takut bertemu manusia, manusia yang nyata, dan 'kemenangan' seperti ini tidak akan bertahan lama.


Baca Juga : SUBHANALLAH...Ilmuwan Besar Perancis Peluk Islam Setelah Bedah Mumi Firaun
AmerikaSerikat, Rusia, beserta sekutu dan pengikut mereka ingin mengulangi kejahatan yang mengerikan, mengikuti jejak saudara-saudara mereka Tentara Salib, Mongol, dan Tatar Kuno di Irak dan as-Syam (Levant), akan tetapi mereka tidak mengambil pelajaran bagaimana nasib mereka pada akhir cerita!


Mereka tumbang oleh kaum Muslim dari negara mereka sendiri, dan kebanggaan Islam dan umat Islam kembali. Mereka memperkuat Khilafah mereka, dan mereka membuka kota Heraklius yang kemudian menjadi kota Islam, Istanbul, dan mereka telah maju hingga dekat Moskow dan mengetuk pintu Wina. Hari-hari akan menjadi saksi perubahan, dan hari esok itu dekat bagi orang yang menantinya.



"Dan orang-orang yang zalim itu kelak akan mengetahui ke tempat mana mereka akan kembali." [asy-Syu'araa' : 227]



(Syaikh Atha bin Khalil Abu Ar-Rashtah - Amir Hizbut Tahrir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar